Menikah Hari Ini, Intip Kemesraan Anggun C Sasmi dan Christian Kretschmar

Rizky Mulyani diperbarui 16 Agu 2018, 16:30 WIB
Sebelum memutuskan untuk menikah, baik Anggun dan Christian sudah sangat romantis. Terlihat dari foto-foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Seperti yang satu ini misalnya, keduanya terlihat berada di mobil dan akan menghabiskan waktu bersama. (Instagram/anggun_cipta)
Kali ini Anggun dan Chris juga sedang bersama. Keduanya tersenyum bahagia sambil melihat ke arah kamera yang dipegang Anggun. Sebelum memutuskan untuk menikah, keduanya memang sudah sangat dekat. (Instagram/anggun_cipta)
Tatapan Anggun dan lali-laki berdarah Perancis-Jerman ini terlihat begitu mantap dan tegas. Terpancar dari matanya, Anggun begitu bahagia dan mantap ketika duduk berdampingan dengan Chris. (Instagram/anggun_cipta)
Christian Kretschmar, pria berdarah Perancis-Jerman ini jika dilihat dari akun Instagram pribadinya berprofesi sebagai seorang fotografer dan musisi. (Instagram/anggun_cipta)
Seperti yang diketahui, sejak beberapa tahunsilam Anggun memang sudah bertempat tinggal di Perancis, bahkan menjadi warga Negara di sana. (Instagram/anggun_cipta)
Bicara soal profesi, seperti yang diberitakan sebelumnya Chris yang merupakan seorang fotografer dan musisi ini ternyata juga manajer Anggun sendiri. Ia lah selalu menemani Anggun dan mengatur jadwalnya. (Instagram/anggun_cipta)
Melihat dari foto-foto yang diunggah Anggun C Sasmi, Christian Kretschmar tidak hanya romantis dengan wanita itu, namun juga sepertinya juga sudah menjalin keakraban dengan anak perempuan Anggun. (Instagram/anggun_cipta)