Potret Via Vallen Delapan Tahun Lalu Saat Mendukung Timnas

Sutikno diperbarui 16 Agu 2018, 17:16 WIB
Melihat akun instagramnya, peyanyi 26 tahun asal Surabaya itu sejak lama menyukai sepak bola. Yang terbaru, belum lama ini, Via juga menyaksikan final U16 di ajang AFF di Sidoarjo bersama keluarganya. (Instagram/viavallen)
Pelantun lagu Sayang itu juga memberikan dukungannya untuk Timnas Indonesia di ajang Asian Games 2018 saat melawan Palestina. (Instagram/viavallen)
Sejak lama Via Vallen gemar menyaksikan pertandingan sepak bola. Seperti belum lama ini, ia membagikan beberapa foto saat menyaksikan partai final piala AFF tahun 2010 silam. (Instagram/viavallen)
Bersama dengan adik serta teman-temannya, Via rela memutuskan untuk ke Jakarta menyaksikan partai final Indonesia vs Malaysia. Delapan tahun lalu, Via mengaku masih terlihat kurus. (Instagram/viavallen)
"Betewee ini foto2 Via ( masih jaman kurus 🙈 ) sama adekk dan temen juga waktu nonton final Indonesia Vs Malaysia di piala Aff suzuki cup 2010 di Gbk," tulisnya sebagai keterangan foto mengenakan jarsey Indonesia. (Instagram/viavallen)
Dari Surabaya, bersama teman-temannya hanya untuk menyaksikan pertandingan. Setelah selesai, ia kembali ke Surabaya. "Jaman itu beneran dari surabaya berangkat ke jakarta cuma buat nonton bola aja," lanjutnya. (Instagram/viavallen)
"biarpun Indonesia juara 2, selesai pertandingan suporter pada masuk ke lapangan dan aku ikutan buat ngerasain foto di stadion kebanggaan Indonesia," tulis Via Vallen. (Instagram/viavallen)