Potret Kebahagiaan Cherly eks Cherrybelle di Karuniai Anak Pertama

Sutikno diperbarui 16 Agu 2018, 23:10 WIB
"Lengkap sudah kebahagiaanku dan bapakmu, atas kelahiranmu nak ❤️ BABY RAP," tulis cherly7uno membagikan foto lengkap anak dan suaminya yang diunggah pada 16 Agustus. (Instagram/cherly7uno)
Anak pertama Cherly Yuliana Anggraini atau lebih dikenal dengan Cherly Juno lahir pada Rabu (15/8/2018) malam. (Instagram/cherly7uno)
"Hello world! 👋🏻. Pipi nya haocek banget ini 😂🙏," tulis Cherly dalam video singkat yang diunggah setelah beberapa jam anaknya lahir. (Instagram/cherly7uno)
Bayi menggemaskan itu lahir sekitar pukul 22.00 WIB dengan berat badan 3,8 kilogram dan panjang 49 sentimeter. Terlihat bayi tersebut pipinya chubby. (Instagram/cherly7uno)
Doa dan ucapan selamat membanjiri laman komentarnya. Banyak warganet yang menyoroti pipi anak pertama Cherly. Tidak sedikit yang gemas melihatnya. (Instagram/cherly7uno)
"Gemas ka pipi nya gembul bgt ♥," tulis indrilessst_. "Pantesan perut cece ndul bgt, itu pipi baby rap gembul banget yaa," tulis windachataleya. "Pipinyaaa ga tahan," tulis bertaanitar. (Instagram/cherly7uno)
Cherly Juno eks Cherrybelle resmi dipersunting Arthur pada 17 November 2017. Kebahagiaan pasangan ini semakin lengkap setelah kelahiran anak pertamanya yang lahir pada Rabu (15/8). (Instagram/cherly7uno)