Be3 Tampil Enerjik di Konser Dua Lima

Sutikno diperbarui 16 Agu 2018, 23:45 WIB
Meski usia tak muda lagi, grup vokal yang digawangi Riafinola Ifani Sari atau Nola, Cynthia Lamusu, dan Widi Mulia Sunarya itu tampil enerjik di atas panggung. (Adrian Putra/Bintang.com)
Konser diawali dengan memperlihatkan video lamanya selama berkarier. Rangkaian perjalanan singkat karier grup vokal tersebut saat masih bernama AB3. (Adrian Putra/Bintang.com)
Konser Be3 Dua Lima di gelar di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan pada Rabu (15/8/2018). Konser dimulai sekitar pukul 20.30 WIB. Terlihat para penggemar yang hadir kebanyakan wanita yang berusia 30 tahun hingga 50 tahun. (Adrian Putra/Bintang.com)
Teriakan Befriends sebutan untuk penggemar Be3 langsung pecah setelah idolanya, Nola, Cynthia dan Widi naik ke atas panggung. Takkan Berhenti menjadi lagu pembuka konser Dua Lima. (Adrian Putra/Bintang.com)
Grup vokal yang telah berusia 25 tahun mewarnai industri musik ini tampil percaya diri dalam balutan dress warna silver dan hitam penuh glitter, lengkap dengan sarung tangan dan sepatu putih. (Adrian Putra/Bintang.com)
Beberapa lagu hits dibawakan oleh grup vokal ini. Tampil dengan enerjik, dan menari dengan koreografi kompak. Bahkan kompak mengangkat kaki. Teriakan dan tepuk tangan penonton pun tak henti-hentinya terdengar. (Adrian Putra/Bintang.com)
Lagu-lagu hits Be3 dibawakan dalam konser Dua Lima yang digelar sekitar dua jam tersebut. Beberapa penyanyi juga terlihat hadir dalam konser tersebut, diantaranya Rini Wulandari, Jevin Juian, Meisya Siregar dan suami, Rangga SMASH dan masih banyak lagi. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait