HUT RI ke-73, Sophia Latjuba Tulis Pesan soal Kemerdekaan

Rizky Mulyani diperbarui 17 Agu 2018, 15:58 WIB
Sophia mengunggah foto dirinya tengah berada di bantaran kali yang kemudian dikompilasi dengan tulisan “73 TH Kerja Kita Prestasi Bangs”. Selain itu, disertakan juga tulisan mengenai kemerdekaan dan tanggung jawab yang besar. (Instagram/sophia_latjuba88)
“Kemerdekaan adalah hak setiap ciptaanNya. Namun, dengan kemerdekaan itu datang juga tanggung jawab yang besar,” ungkap Sophia di awal tulisannya. (Instagram/sophia_latjuba88)
Wanita cantik yang satu ini juga menyebutkan jenis-jenis tanggung jawab. Seperti, tidak merampas hak orang lain, ikut membangun negeri ini, dan menggunakan kemerdekaan dengan otak dan hati yang putih. (Instagram/sophia_latjuba88)
“Tanggung jawab untuk tidak merampas hak saudara-saudara kita, tanggung jawab membangun negeri ini bersama dan mempergunakan kemerdekaan yang sudah didapat itu dengan otak yang cemerlang dan hati yang putih,” lanjutnya. (Instagram/sophia_latjuba88)
Selain itu, Sophia juga menyebutkan bahwa sebagai warga Negara kita juga bertanggung jawab untuk melindungi dan berjuang untuk Indonesia. Pastinya dengan menggunakan kebebasan yang bertanggung jawab. (Instagram/sophia_latjuba88)
“Kita punya tanggung jawab melindungi dan berjuang untuk mereka yang tidak punya suara, untuk bumi Indonesia yang semakin kehabisan nafas. Use your freedom wisely and kindly. Our fight is not over yet,” ujarnya. (Instagram/sophia_latjuba88)
Pesan mengenai makna kemerdekaan yang dituliskan Sophia Latjuba pastinya mendapat tanggapan baik dari sejumlah warga net. Pujian pun membanjiri kolom komentar di unggahannya tersebut. (Instagram/sophia_latjuba88)