8 Cara Selebriti Indonesia Merayakan HUT RI ke-73

Rizky Mulyani diperbarui 17 Agu 2018, 22:30 WIB
Shandy Aulia juga ikut memeriahkan kemerdekaan RI ke-73 dengan menghadiri upacara bendera di Istana Negara. Shandy begitu cantik dan menawan dengan balutan kebaya berwarna merah. (Instagram/shandyaulia)
Selanjutnya ada Ayu Dewi yang juga hadir di Istana Negara turut mengikuti Upacara Kemerdekaan. Senyuman bahagia terpancar di wajah mereka lantaran bisa hadir dim omen bersejarah. (Instagram/mrsayudewi)
Senyuman juga melingkar di wajah Krisdayant yang mendapat kesempatan ikut upacara bendera di Istana Negara. Dalam unggahannya, KD pun menuliskan rasa syukurnya lantaran dipimpin oleh Presiden Joko Widodo. (Instagram/krisdayantilemos)
Teuku Rasya, seperti yang diketahui tengah menyelesaikan pendidikannya di luar negeri. Namun di hari Kemerdekaan ke-73 ini, ia turut hadir di istana Negara dengan mengenakan baju tradisional. Ia menuliskan “Selamat Ulang Tahun Indonesia!”. (Instagram/teukurasya)
Sama halnya dengan Ayu Dewi dan beberapa selebriti lainnya, Edric Tjandra pun hadir di Istana Negara dan mengikuti upacara bendera. Dengan gagah, Edric mengenakan setelan jas berwarna biru dengan hiasan sapu tangan di saku jasnya. (Instagram/edrictjandra)
Tak seperti yang lainnya, Ayu Ting Ting merayakan kemerdekaan dengan mengikuti lomba di lingkungan rumahnya. Ia bersama dengan sang buah hati, Bilqish, terlihat begitu bersemangat dan sangat antusias. (Instagram/ayutingting92)
Sophia Latjuba turut memeriahkan kemerdekaan RI dengan mengunggah tulisan mengenai pesan soal kemerdekaan itu sendiri. Dari unggahannya, Sophia pastinya mendapat banyak pujian dari banyak orang. (Instagram/sophialatjuba88)