Dita Soedarjo Bocorkan Konsep Pernikahannya dengan Denny Sumargo

Rizky Mulyani diperbarui 18 Agu 2018, 11:00 WIB
Masih dalam tahap perencanaan mengenai waktu dan tempatnya, namun Dita sudah memberikan sedikit bocoran mengenai konsep pernikahannya dengan Denny. Bernuansa putih dengan konsep yang elegan dan klasik ini menjadi pilihannya. (Instagram/ditasoedarjo)
"Konsepnya elegan clasik, putih-putih gitu warnanya," ucap Dita Soedarjo di Kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018). (Instagram/ditasoedarjo)
Diakui Dita, hingga kini persiapan pernikahannya dengan Denny sudah mencapai 50 persen. Keduanya pun memang sangat antusias ketika mewujudkan wedding dream mereka. (Instagram/ditasoedarjo)
Sebagai perempuan, yang dipersiapkan Dita paling penting adalah busana yang dikenakannya nanti. Selain itu, hingga kini masih memilih jenis makanan dan unsur entertainnya. (Instagram/ditasoedarjo)
"Perkembangannya wedding kita sih masih 50 persen, bajunya udah ada ya, karena kan cewek sukanya baju ya. Yang kurang aku masih milih makanan, terus kayak milih entertainmentnya apa, giitu-gitu. Denny itu anaknya baik banget ya, dia maunya yang simpel," jelasnya. (Instagram/ditasoedarjo)
Seperti kebanyakan selebriti lainnya, Dita mengaku di pernikahannya ini dirinya dan Denny juga mendapat banyak tawaran endorsement. Pastinya ia bersyukur karena ini menjadi salah satu caranya untuk meminimalisir biaya. (Instagram/ditasoedarjo)
"Ada tawaran dari teman-teman dekat mah endorse kan, jadinya hemat di situnya sih, bersyukur aku. Tp kita berdua lagi pengin mandiri ya on wedding ini. Tapi kita lihat nanti," pungkas Dita Soedarjo. (Instagram/ditasoedarjo)