Pengalaman Tak Terlupakan Yuki Kato Upacara Bendera di Istana Negara

Sutikno diperbarui 19 Agu 2018, 22:30 WIB
"Melaksanakan upacara kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Negara pagi tadi pada tahun ini." tulis Yuki sebagai keterangan foto saat berada di Istana Negara Jakarta Pusat. (instagram/yukikt)
Yuki sendiri mengaku masih belum percaya menjadi salah satu undangan yang mendapat kehormatan diantara puluhan ribu undangan mengikuti upacara kemerdekaaan di Istana Negara. (instagram/triyawardah94)
Sebuah kebanggan bisa menjadi salah satu yang hadir. Baginya, ini merupakan pengalaman tak terlupakan. Apalagi hal tersebut menjadi salah satu keinginannya. (instagram/yukikt)
"Masih tidak percaya aku diundang untuk menghadiri upacara, dreams do come true! Pengalaman yang tidak bakal aku lupakan❤️ Dirgahayu Republik Indonesia-ku🇲🇨❤️," Lanjut Yuki Kato. (instagram/yukikt)
Yuki tampil cantik dengan atasan putih dan bawahan kain jarik. Penampilan cantik Yuki mendapat banyak pujian dari warganet. Rambutnya hanya sekedar di ikat biasa tapi tetap trlihat rapi. (instagram/yukikt)
"Cantik bgtt kaa yukiii," tulis nuyysyarief_. "Tinggi cantik," tulis ucisamila. "Semakin dewasa, semakin cantik deh kamu @yukikt," tulis niar37. "@yukikt cakep bener deh makin sayang deh," tulis pujikristya. (instagram/yukikt)
Tidak hanya Yuki Kato dari kalangan artis yang mendapatkan undangan, ada Naysila Mirdad, Ayu Dewi, Endric Tjandra, Wulan Guritno, Ben Joshua dan masih banyak lagi. (instagram/yukikt)