Raline Shah Suka Lomba Tangkap Belut dan Makan Kerupuk

Sutikno diperbarui 18 Agu 2018, 23:45 WIB
Dimana-mana, selalu diadakan lomba untuk memeriahkan ulang tahun kemerdekaan Indonesia tersebut. Penyanyi cantik yang sering mengikuti lomba salah satunya Raline Shah. (Instagram/ralineshah)
Pemeran Mei Rose dalam film Surga yang Tak Dirindukan itu mengaku sering meraih kemenangan saat mengikuti lomba 17 Agustus. Ia sering menang dalam lomba makan kerupuk. (Instagram/ralineshah)
Tidak hanya sampai disitu, perempuan 33 tahun itu juga suka lomba mindahin belut. Meski ia banyak bersaing dengan banyak pria. (Instagram/ralineshah)
"Lomba makan kerupuk selalu menang, karena saya suka kerupuk, dan tinggi." kata kata Raline Shah, di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, baru-baru ini dilansir dari Kapanlagi. (Instagram/ralineshah)
"Tapi yang paling suka mindahin belut, soalnya biasanya cowok-cowok aja yang berani. Saya jadi kangen sekali," lanjutnya Raline Shah. (Instagram/ralineshah)
Ia mengaku sayang, saat Indonesia merayakan ulang tahun ke 73 tahun, Nominasi Peran Pendukung Wanita Terbaik Piala Citra FFI 2015 itu tidak ada di Tanah Air lantaran pekerjaan. (Instagram/ralineshah)
"Besok saya di New York untuk syuting. Jadi enggak bisa deh nangkap belut sama makan kerupuk," tuturnya mengakhiri pembicaraan. (Instagram/ralineshah)