KahitRan Sukses Hipnotis Penonton di Prambanan Jazz 2018

Sutikno diperbarui 18 Agu 2018, 22:30 WIB
Penampilan kedua grup musik itu sukses menghibur para penonton yang memadati Prambanan Jazz 2018. Terlihat dari para penonton yang didominasi generasi milenial. (Bambang E Ros/Bintang.com)
KahitRan mengawali penampilan dengan menyanyikan lagu 'Selamat Pagi', 'Tentang Diriku' dan 'Salamku Untuk Kekasihmu'. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Para penonton yang memadati pelataran Candi Borobudur, Yogyakarta ikut menyanyi mengikuti kedua grup musik tersebut saat membawakan lagu-lagu cinta yang menjadi khas lagu kedua grup tersebut. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Siapa yang ke sini (Prambanan Jazz) masih ingat-ingat mantan?," tanya Nino, personel RAN, menyapa di atas panggung. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Giliran bahas mantan semua yang di sini teriak-teriak. Ada apa sih sama mantan?," celetuk Hedi Yunus, vokalis Kahitna, di atas panggung. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, para personel ini mengenakan busana merah dan putih. Para personel ini mengajak penonton melanjutkan perjuangan mengawal kemerdekaan. (Bambang E Ros/Bintang.com)
KahitRan saat tampil di pagelaran musik Prambananan Jazz 2018 Jumat (17/8/2018) malam. Penonton seakan terhipnotis dengan penampilan kedua grup musik tersebut. Menyanyi bersama mengikuti irama yang bertemakan lagu cinta. (Bambang E Ros/Bintang.com)