Cherly Eks Cherrybelle Terpaksa Caesar Setelah 19 Jam Kontraksi

Sutikno diperbarui 19 Agu 2018, 07:00 WIB
Anak pertama pasangan Cherly dan Arthur diberinama Ryu Alexander Panjaitan. Cherly melahirkan anak pertamanya secara caesar setelah merasakan kontraksi selama 19 jam. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Anak pertama pasangan ini lahir pada pukul 19.10 WIB. Keinginan melahirkan anak pertamanya secara normal akhirnya kandas. 19 jam merasakan kontraksi hingga akhirnya di putuskan menjalani operasi caesar. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Ryu lahir dengan berat 3,79 kilogram dan panjang 49 sentimeter. Cherly melahirkan di Rumah Sakit Bunda Jakarta Pusat pada Rabu (15/8). (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
"Puji Tuhan akhirnya baby boy udah lahir kemarin tanggal 15 Agustus jam 19.10 WIB. Lahiran normal yang diakhiri caesar karena kepala baby nggak mau turun," kata Cherly saat ditemui di RSIA Bunda, Jakarta Pusat, Sabtu (18/8) dilansir dari Kapanlagi. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
"Saya kan kemarin-kemarin hobi makan, jadi baby-nya gede ukurannya. Karena pembukaan udah besar dan nggak jalan akhirnya memutuskan untuk caesar." tulis wanita 27 tahun itu. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Meski tak bisa melahirkan secara normal, Cherly Yuliana Anggraini tak tak kecewa. Baginya yang terpenting semua berjalan lancara dan selamat. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Cherly Juno dan suami memberikan nama anak pertamanya Ryu Ryu Alexander Panjaitan. Cherly berharap Ryu menjadi pemimpin raja yang selalu beruntung. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)