Pengalaman Baru Vonny Cornelia saat Debut Film Horor

Rizky Mulyani diperbarui 20 Agu 2018, 09:38 WIB
Dikisahkannya, di film Sesat ini Vonny berperan sebagai ibu dari dua pemeran utama, Laura Theux dan Rebecca Klopper. Peran yang maksimal pastinya disuguhkan Vonny di film ketiga yang dibintanginya ini. (Daniel Kampua/Bintang.com)
"Horor pertama. Film ketiga. Awalnya agak gimana, main gak yah. Yang pertama kali tertarik adalah ceritanya," kata Vonny Cornelia di XXI Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018). (Daniel Kampua/Bintang.com)
Di debut film horornya ini Vonny menemukan pengalaman baru yang belum pernah ditemukan sebelumnya. Salah satunya, ia jadi mengetahui cara pembuatan adegan yang seringkali muncul di film horror sebelumnya. (Daniel Kampua/Bintang.com)
"Adegan dimana banyak yang menurutku agak susah dilakukan. Pas nonton, gimana cara buatnya ya. Pas disini aku ngejalaninya juga. Ini pengalaman yang berharga," imbuh Vonny. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Merupakan hal yang sangat membanggakan bagi Vonny. Pengalamannya bisa main di film horror ini akan dijadikan sebagai kenang-kenangannya nanti. (Daniel Kampua/Bintang.com)
"Banyak (pengalaman). Kalau buat aku pribadi, suatu karya prestasi yang bisa aku banggakan dan bisa untuk kenang-kenangan untuk nanti-nanti gitu," ujarnya. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Bicara kapok atau tidak kapok untuk kembali menjalani genre horor, Vonny mengaku bukan itu patokannya. "Dalam berkarir selalu patokan. Berkarya, puas. Kalau ada tawaran lagi harus lebih baik dari yang sebelumnya, baik horor atau tidak," tandas Vonny Cornelia. (Daniel Kampua/Bintang.com)