Komentar Iis Dahlia Soal Perawatan Kecantikan Salshadilla yang Lebih Mahal

Rizky Mulyani diperbarui 20 Agu 2018, 11:00 WIB
Anaknya yang kini semakin dewasa membuat keduanya seperti sahabat. Terlebih ketika keduanya memiliki hobi yang sama dalam urusan wanita. Namun ada halnya yang membuat Iis protes dalam urusan perawatan sang anak. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bicara soal perawatan memang bukan lah hal yang murah bagi seorang perempuan. Dan beginilah komentar Iis ketika anaknya menghabiskan uang lebih banyak untuk perawatan. Terutama saat membeli shampoo. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Belanjanya lebih mehongan (mahalan) dia, shampo aja berapa kak, lu Rp 800 ribu, sejuta, ya Allah gue aja shampo Rp 18 ribu," tuturnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Mendengar komentar ibundanya, Salsha pun berusaha untuk berkelit dengan mengatakan seiring bertambahnya usia, perempuan memang harus melakukan perawatan. Dan urusan perawatan rambut memang mahal menurutnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Iya lebih ngerawat diri sendiri aja karena kan mungkin udah mulai masuk usia dimana harus merawat kulit, maintance aja sih. Belanjanya paling buat hair care, soalnya hair care harganya lumayan," timpal Salshabilla berkelit. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bicara soal hobi keduanya yang sama, Iis mengatakan bahwa mereka sering menghabiskan waktu bersama dengan jalan-jalan ke mall, ke salon dan menjalani perawatan di sebuah klinik kecantikan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ngemall ya kak. Ngemall, nyalon, ke klinik kecantikan udah bareng," ucap Iis Dahlia di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)