Genap Berusia 27 Tahun, Intip 8 Gaya Adipati Dolken yang Super Ganteng

Rizky Mulyani diperbarui 20 Agu 2018, 14:08 WIB
Melihat foto-foto di akun Instagramnya, Adipati memang super ganteng. Aktor yang hobi berkelana dan liburan ke berbagai daerah, gaya Adipati memang lah selalu memukau. Sederhana dan nggak berlebiahn nampaknya menjadi ciri khasnya. (Instagram/adipati)
Seperti yang satu ini misalnya, Adipati hanya mengenakan kaus putih dan kalungnya. Tak ketinggalan kameranya, mengingat Adipati memiliki hobi di bidang fotografi. (Instagram/adipati)
Kemanapun dirinya pergi, nampaknya Kamera akan selalu bersamanya. Nah untuk penampilannya yang kali ini Adipati juga keren banget. Kaus tanpa lengan berwarna putih membuat Adipati mekin menggoda lantaran ototnya yang terlihat. (Instagram/adipati)
Senyuman bahagia memang selalu terpancar dari si tampan yang satu ini. Di foto ini, Adipati terlihat sangat ceria penampilannya. Celana cokelat dan jaket pink yang senada dengan topinya sangat pas dikenakannya. (Instagram/adipati)
Liburan ke pantai, gaya Adipati ini jugakece banget. Paduan celana jeans, kaus lengan panjang putih dan topi serta kacamata cocok banget dikenakannya. Tak ketinggalan ransel dan kamera sebagai teman liburannya. (Instagram/adipati)
Soal fashion, Adipati memang salah satu yang cukup memerhatikannya. Seperti yang satu ini misalnya, Adipati begitu menggemaskan dengan kemeja dengan perpaduan warna pink dan biru ini. (Instagram/adipati)
Bicara soal gaya, Adipati Dolken memang juaranya. Lelaki tampan yang kini sudah berusia 27 tahun ini juga terbilang pandai dalam memadu padankan busana yang dikenakannya sehari-hari. (Instagram/adipati)