8 Potret Bahagia Nia Ramadhani dan Suami yang Sedang Menunaikan Ibadah Haji

Rizky Mulyani diperbarui 20 Agu 2018, 15:38 WIB
Dari salah satu foto yang diunggahnya, Nia tampak cantik dengan balutan hijab dan busana muslimnya. Hanya berdua dengan sang suami, ketiga anak Nia dan Ardi pastinya tidak ikut dan tinggal di Indonesia. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Pasangan suami istri yang satu ini terlihat begitu bahagia bisa menjalankan salah satu Rukun Islam yang kelima. Kompak mengenakan kacamata hitam, rona bahagia juga terlukis di wajah Nia dan Ardi ini. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Nah untuk yang satu ini, Nia dan Ardi terlihat sedang berfoto di depan Ka’bah. Keduanya mengenakan busana serba putih. Penampilan Nia pun juga sangat cantik mengagumkan dengan baltan hijab panjangnya. (Instagram/ardibakrie)
Kepergian Nia dan Ardi ke tanah suci ternyata juga bersama dengan anggota keluarga Bakrie yang lainnya. Kalau di foto yang diunggah Ardi ini, mereka semua baru saja menyelesaikan ibadah umrah. (Instagram/ardibakrie)
Mengungkapkan kebahagiaannya, Nia pun juga cukup sering membagikannya di akun Instagram pribadinya. Seperti yang satu ini, Nia membagikannya di Instagram Story dan memperlihatkan dirinya berada di dekat Ka’bah. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Dan ini salah satu momen kebahagiaan yang dibagikan Ardi di akun Instagram pribadinya. Di keterangan fotonya, Ardi menuliskan jika dirinya sedang menyantap daging kambing. “Keceriaan ngambing bareeng sodara2,” tulisnya. (Instagram/ardibakrie)
Sungguh beruntung Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bisa menunaikan ibadah haji ke kota suci Mekkah. Selain Nia dan Ardi, kabarnya ada sejumlah selebriti yang juga tengah menunaikan ibadah haji sekarang ini. (Instagram/ramadhaniabakrie)