Rhoma Irama Ikut Meriahkan Lomba Makan Kerupuk

Sutikno diperbarui 20 Agu 2018, 15:53 WIB
Di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara Sabtu (18/8/2018) Indosiar menggelar acara Konser HUT Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia. Acara tersebut dimeriahkan oleh banyak artis dangdut salah satunya Rhoma Irama. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Setelah menghibur dari atas panggung, Raja Dangdut Rhoma Irama menerima tantangan dari panitia untuk mengikuti lomba makan kerupuk. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Terlihat kerupuk yang diberikan panitia ukurannya sangat besar. Rhoma bersaing bersama beberapa artis. Acara lomba makan kerupuk besarpun berlangsung meriah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Masyarakat yang menyaksikan penyanyi dan pemeran ikut lomba makan kerupuk pun berusia mendekat. Rhoma mengenakan jaket merah dengan kaca mata hitam terlihat santai mengikuti lomba. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Rhoma sedang menggigit kerupuk, satu tanggan memegang dari bawah. Tawa dari para penonton pun pecah menyaksikan lomba makan kerupuk besar tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Usai acara, ia mengaku senang ikut lomba makan. Selain itu juga untuk mengenang masa mudanya. "Tujuannya ya itu, untuk mengenang masa muda," ujarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Beberapa potret H. Rhoma Irama mengikuti lomba makan kerupuk yang diadakan oleh panitia Konser Kemerdekaan Indosiar. Acara berlangsung pada Sabtu (18/8) di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara. (Nurwahyunan/Bintang.com)