Ini Gaya Berbusana 8 Artis Cantik yang Bertubuh Mungil

Rizky Mulyani diperbarui 20 Agu 2018, 17:38 WIB
Putri Titian, ibu satu anak yang memang terkenal dengan wajah imutnya sejak dulu ini memiliki gaya fashion yang menjadi andalannya. Simple dan kasual kerap dipilih oleh aktris cantik yang satu ini. (Instagram/putrititian)
Rossa bisa dibilang tak muda lagi. Namun dengan tubuhnya yang mungil membuat penampilannya masih terlihat awet muda. Kali ini Rossa mengenakan overall denim dengan paduan kemeja lengan panjang di dalamnya. (Instagram/itsrossa)
Selanjutnya, ada juga Nikita Willy. Kerap tampil dengan gaya yang mewah dan elegan, Nikita kali ini memilih tampil dengan busana hitam. Mulai dari celana hingga atasannya. Agar lebih berwarna, Nikita mengenakan tas berwarna merah. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Tasya Kamila, si pengantin baru yang satu ini juga memiliki tubuh yang mungil. Namun di setiap penampilannya, Tasya selalu berhasil tampil menarik dan kekinian. Seperti yang satu ini, Tasya cantik dengan dress berwarna baby pinknya. Penampilannya sungguh sederhana dan elegan. (Instagram/tasyakamila)
Selanjutnya ada Prilly Latuconsina yang juga bertubuh mungil. Kali ini ia mengenakan mini dress berwarna hitam yang juga dipadukan dengan wedges yang warnanya juga hitam. (Instagram/prillylatuconsina96)
Fatin Shidqia, juga salah satu penyanyi yang bertubuh mungil. Namun penampilannya selalu berhasil membuat banyak orang kagum padanya, selain itu, seperti yang dikehatui sebelumnya ia juga bersuara begitu merdu. (Instagram/fatin30)
Chika Jessica juga salah satu artis yang memiliki tubuh mungil dan memesona. Gaya busana yang sering dikenakannya juga kerap menjadi contoh dan ditiru oleh banyak orang. Terutama kawula muda. (Instagram/chikajessica88)