Rhoma Irama Meriahkan Konser Kemerdekaan di Ancol

Sutikno diperbarui 20 Agu 2018, 17:16 WIB
Aksi panggung Rhoma dan Soneta dalam Konser Kemerdekaan Indosiar itu membuat para pengunjung yang memadati arena ikut berdendang. Acara dimulai sejak pukul 13.00 WIB. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Raja dangdut itu juga mengajak para penonton untuk berdendang bersama. Terlebih, lagu-lagu penyanyi 71 tahun itu begitu populer. Mengajak para penonton menyemarakkan hari kemerdekaan RI. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski panas menyengat kulit, tampaknya para penonton tak mempedulikan. Ikut bergoyang bersama sambil ikut bernyanyi. Begitu juga FORSA sebutan fans Rhoma Irama yang ikut bergoyang sembari berdendang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Anda adalah calon pemimpin di masa depan, sudah siap menerima estafet untuk memimpin bangsa ini?" tanya Rhoma Irama di Konser Kemerdekaan Indosiar (18/8). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain mengebrak panggung bersama Soneta Band, Rhoma juga menerima tantangan untuk mengikuti lomba. Rhoma ikut lomba makan kerupuk berukuran besar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Keikutsertaan penyanyi dan pemeran senior itu membuat suasana semakin meriah. Warga yang hadir juga berusaha lebih dekat dengan aktor senior tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Masih di tempat yang sama, Rhoma Irama mengaku saat Hari Kemerdekaan ia selalu teringat dengan sosok sang ayah yang ikut berjuang merebut kemerdekaan dari penjajah. (Nurwahyunan/Bintang.com)