Suasana Meriah Konser Kemerdekaan di Ancol

Sutikno diperbarui 21 Agu 2018, 05:00 WIB
Suasana Konser Kemerdekaan Indosiar dalam rangka merayakan HUT RI ke-73 tahun. Para penonton tak menghiraukan meski cuasa berlangsung panas. Acara dimulai sekitar pukul 13.00 WIB. (Nurwahyunan/Bintang.com)
H. Rhoma Irama dan Soneta tampil dengan membawakan lagu Hari Merdeka, 250 juta dan Indonesia. Para penonton pun terlihat sangat menikmati bergoyang dan ikut bernyanyi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak hanya dari atas panggung yang diramaikan Rhoma dan Soneta, tapi juga beberapa penyanyi ikut meramaikan acara tersebut. Selain itu, juga ada hiburan yang sering diadakan saat 17-an. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain Rhoma Irama yang ikut lomba makan kerupuk yang besar dari ukuran biasanya, lomba balap karung juga menjadi salah satu hiburan dalam acara Konser Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Beberapa anak-anak ikut merayakan acara untuk memperingati hari kemedekaan tersebut. Mengenakan helm dan berlari dengan menggunakan karung. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Irfan Hakim, Gilang Dirga dan Ramzi memberikan aba-aba untuk yang ikut lomba. Para preseter kompak dengan kostum merah dan putih. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain lomba makan kerupuk yang super besar dari ukuran biasanya, balap karung, ada juga panjat pinang. Beberapa pohon pinang yang di atasya menyediakan banyak hadiah termasuk sepeda. (Nurwahyunan/Bintang.com)