Inul Daratista Berbagi Pengalaman Membina Rumah Tangga Harmonis

Sutikno diperbarui 20 Agu 2018, 18:53 WIB
Beberapa hari lalu, Inul Daratista membagikan resep harmonis membina rumah tangga. Seperti diketahui, rumah tangga yang telah dikaruniai seorang anak itu merintis saat sama-sama masih susah. (Instagram/inul.d)
"lebih mengarungi bahtera rumahtangga dgn segala gonjang ganjing isi dapur suami istri yg selalu bergejolak,tdk mudah !! Miskin sama2 dijalani." tulis Inul sebagai pembuka tulisannya yang diunggah 18 Agustus. (Instagram/inul.d)
Dalam foto saat sang suami, Adam Suseno dan putra semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares sedang tertidur Inul menceritakan perjalanan hidupnya hingga sesukses sekarang ini. (Instagram/inul.d)
"Kerja ikhlas kita jalani. Hantaman kanan kiri kami terjang,nekad,tak mengenal apa itu yg terjd di depan... berdua berjanji saling setia meski gangguan seringkali datang diantara kami. Aku kuat krn aku punya nyali utk menjd samawa❤️" lanjutnya. (Instagram/inul.d)
Kini, usia yang semakin tua, pasangan ini hanya fokus untuk membesarkan anak semata wayangnya secara bersama-sama. Keduanya juga sepakat untuk tidak melayani orang-orang yang membencinya. (Instagram/inul.d)
"Kebahagiaan sy yg Hqq adalah bgmn anak bs mencintai saya sepenuh hati dan menghargai sy sbg ibu yg terbaik dimatanya😘 Semoga kami bisa sehidup semati sampai till’jannah,meski aku ta sesempurna org lain ❤️," lanjut Inul. (Instagram/inul.d)
Penyanyi dangdut asal Jawa Timur itu membina rumah tangga dengan Adam Suseno lebih dari 23 tahun. Dari pernikahannya, pasangan ini dikaruniai seorang anak yang diberi nama Yusuf Ivander Damares. (Instagram/inul.d)