Curahan Hati Arfita Dwi Putri Saat Anaknya Dibawa Yama Carlos

Sutikno diperbarui 20 Agu 2018, 21:53 WIB
Dalam curahan hatinya yang panjang seorang ibu, ia mengaku bahwa anaknya dibawa lari oleh suaminya, Yama Carlos dan mertuanya Arfita. (instagram/arfitadwip)
"Anak saya di bawa oleh suami saya @yamacarlos7 dan mertua saya, saat saya bekerja kemarin?(19/08/2018) tanpa sepengetahuan saya dan sampai skrg saya gak tau anak saya sendiri dimana??," tulis Arfita. (instagram/arfitadwip)
Perempuan yang berprofesi sebagai pramugari itu sebelumnya mengungkapkan bahwa pertengkaran dalam rumah tangga sudah hal yang biasa. (instagram/arfitadwip)
"Pertengkaran dalam rumah tangga itu hal yg wajar dan bisa kapan saja terjadi. Tp apa harus anak yg di jadikan ‘ALAT’ JAMIN ???," tulisnya sebagai pembuka dalam foto mengunggah anaknya, Marco Armanda Blessio Carlos. (instagram/arfitadwip)
Sebagai seorang ibu yang melahirkan ia merasakan hancur ketika pulang kerja tak bisa ketemu dengan anaknya. Ia mengaku bahwa ingin segera pulang saat teringat anaknya. (instagram/arfitadwip)
"Kemarin saya bekerja dr pagi sampai tengah malam, namun yg saya dapatkan di rumah hanya ada suami, papa mertua, dan MEDIA !!!," lanjutnya lagi. (instagram/arfitadwip)
Terkait kondisi rumah tangganya tersebut, istri Yama Carlos, Arfita Dwi Putri terpaksa mengungsi ke rumah orang tuanya. Tidak terima dengan ulah suaminya yang telah dua kali, ia berencana melaporkan kejadian tersebut ke Komnas Anak dan segera menyelesaikan di Pengadilan. (instagram/arfitadwip)