Boyzone Perkenalkan Lagu Terbaru Ciptaan Ed Sheeran di Prambanan Jazz Festival 2018

Floria Zulvi diperbarui 20 Agu 2018, 22:38 WIB
Dilansir dari Liputan6.com, Ronan Keating mengungkapkan bahwa lagu itu akan hadir di album terbaru mereka "Thank You & Goodnight. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
“Lagu ini ada album terbaru kami Thank You & Goodnight. Album kami rilis bulan November nanti. Aku harap kalian di Indonesia menyukainya,” ujar Ronan Keating. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Total terdapat 20 lagu ang dibawakan oleh Boyzone saat tampil di Prambanan Jazz Festival 2018 haru ketiga. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
“I Love The Way You Love Me”, “You Needed Me”, “Love Me For A Reason”, “All That I Need”, “Isn't It A Wonder” dan “No Matter What menjadi lagu yang bikin para penonton antusias. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Keith Duffy sendiri pun mengungkapkan candaan untuk para penonton yang menyanyikan lagu-lagu itu dengan lihainya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
“Siapa pun yang menyanyikan lagu ini, sebaiknya Anda tak lebih tua dari kami,” canda Keith Duffy. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Pada akhir penampilannya di Prambanan Jazz Festival 2018, Boyzone membawakan dua lagu berjudul “A Different Beat” dan “ Life Is A Rollercoaster”. (Bambang E. Ros/Bintang.com)