Poppy Sovia Masak yang Cepat dan Gampang untuk Suami

Sutikno diperbarui 21 Agu 2018, 08:38 WIB
Setelah menjadi seorang istri, ia mengaku banyak memiliki perubahan. Lantas apa yang perubahan perempuan 33 tahun itu setelah nikah. Ia berusaha menjadi seorang istri yang baik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Perubahan mah pasti ada. Ada temen tidur, terus pagi-pagi ada aktivitas udah nyiapin sarapan. Meskipun suami sebenernya gak minta banget ya," ujar Poppy Sovia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Cuma mau belajar jadi istri yang baik sih ya. Sekarang ngerasain kalau ke supermarket belanjaan untuk masak-masak gitu. Kayak sayur soup," lanjutnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditengah kesibukannya, ia menyempatkan untuk membuat sarapan untuk sang suami. Ia mengaku membuat sarapan yang mudah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Masak yang cepet aja sih. Kalau emang soup sebelum bangun. Bangun dia udah jadi. Paling gampang sih spaghetti. Kayak udah ada bumbunya. Terus Kalau emang bangun tidur si suaminya masak spagety aja. Itu trip anak kos," ujar Poppy Sovia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain itu, ia mengaku bahwa setelah memiliki suami, ia lebih bahagia lantaran kemana-mana bisa bersama suaminya. Menurutnya, hal tersebut menjadi lebih seru. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Poppy Sovia juga tak menunda untuk memiliki momongan. Meski hingga kini, ia mengaku hingga kini belum ada tanda kehamilan. Ia juga siap kapan saja saat diberikan momongan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait