Raisa Hamil, Hamish Daud Ungkap Rasa Syukur

Rizky Mulyani diperbarui 21 Agu 2018, 10:00 WIB
Terungkap lewat sebuah video di akun Youtube Raisa yang memperlihatkan caranya memberitahu sang suami bahwa dirinya hamil. Kala itu, Raisa menunjukan hasil testpack yang positif. Ekspresi bahagia pun terlukis di wajah Hamish. (Instagram/raisa6690)
Di tengah kebahagiaannya itu, Hamish pun mengungkap rasa syukur lewat unggahan di akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto bersama Raisa dengan menyertakan kalimat berbahasa Inggris. (doc.Youtube)
“Alhamdulillah. Can't wait to meet you little one. Thank you everyone for the love and prayers,” tulis Hamish. (Instagram/raisa6690)
Hal yang sama juga dilakukan Raisa. Mengunggah foto yang sama dan juga menuliskan rasa syukurnya dalam kalimat bahasa Inggris dan pastinya juga memiliki makna yang sama. Tak sabar menunggu kelahiran sang buah hati, pada intinya. (Instagram/raisa6690)
“Alhamdulillah. Can't wait to meet our little light. Thanks everyone for your support & prayers ❤” tulis Raisa. (doc.Youtube)
Kabar bahagia soal hamilnya Raisa tidak hanya dirasakan oleh pasangan muda yang satu ini. Terlihat di videonya, sanak keluarga Raisa dan Hamish juga menyambut dengan bahagia soal kehamilan tersebut. (Instagram/raisa6690)
Raisa dan Hamish Daud menikah pada 3 September 2017 lalu. Menunggu selama 11 bulan, akhirnya pasangan ini pun tak lama lagi dikaruniai anak pertama mereka. (Instagram/raisa6690)