Dituding Bawa Kabur Anak, Yama Carlos Angkat Bicara

Rizky Mulyani diperbarui 21 Agu 2018, 18:16 WIB
Terbaru, rumah tangga Yama dan Arfita kembali dilanda masalah. Yama pun dituding membawa kabur anak sematawayangnya dengan sang istri, Marco Aranda Blessio Carlos. Di akun media sosial pun Arfita mengungkapkan rasa tertekannya. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Ditemui di Whatsup Café, kawasan Ciputat, Tangerang, Selasa, (21/8/2018), Yama pun buka suara terhadap tudingan yang terjadi pada dirinya. Terkait komentar warganet, Yama pun tak mempermasalahkannya. (Daniel Kampua/Bintang.com)
"Komen netizen, saya tidak menyalahkan kalian. Karena kalian lihat dari satu sisi," ujar Yama Carlos saat ditemui di Whatsup Cafe, kawasan Ciputat, Tangerang, Selasa (21/8/2018). (Daniel Kampua/Bintang.com)
Ketika disebut telah membawa kabur anaknya, Yama pun tidak terim. Tidak bermaksud untuk memisahkan buah hatinya dengan sang ibu, namun menurut Yama dirinya hanya mengamankan Marco. (Daniel Kampua/Bintang.com)
"Saya tidak memisahkan. Saya harus mengamankan Marco. Seperti kejadian ini. Ia pergi tanpa pamit dan pulang dalam keadaan tidak normal," tutur Yama Carlos. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Yama pun menanggapi soal wargannet yang ikut berkomentar dan menurutnya itu cukup cerdas. Pasalnya, seperti tinggal di dalam satu atap yang sama dan seakan mengetahui segalanya yang terjadi. (Daniel Kampua/Bintang.com)
"Tapi kayaknya kalian lebih tahu, kalian seolah tinggal di dalam rumah. Cerdas sih komen itu. Saya menjaga hak anda. Terimakasih kepada yang bilang saya banci, tidak pernah mengandung, melahirkan. Itu pujian saya anggap," pungkas Yama Carlos. (Daniel Kampua/Bintang.com)

Tag Terkait