Tayangan Spesial yang Bakal Hadir di HUT SCTV ke-28

Rizky Mulyani diperbarui 21 Agu 2018, 22:38 WIB
Bukan hanya menyuguhkan hiburan musik yang berkualitas, namun ada satu program baru yang patut dinantikan. Sinema Wajah Indonesia yang memasuki judul ke-100 pada Minggu, 26 Agustus 2018 juga patut dinantikan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sinema Wajah Indonesia yang merupakan FTV dengan konsep layar lebar dan rutin tayang setiap minggu terakhir tiap akhir bulan sejak tahun 2010 ini bakalan dibuat spesial jelang HUT SCTV ke-28. (Adrian Putra/Bintang.com)
Di Premier di Perpustakaan Nasional, Jakarta Pusat, Selasa (21/8/2018), David Suwarto selaku Deputi Director Programming SCTV mengatakan, Sinema Wajah Nusantara berjudul Lubang Tikus merupakan persembahan istimewa SCTV di usianya yang ke-28 tahun. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Lewat cerita yang dihadirkan, Lubang Tikus dapat menggugah semangat nasionalisme bagi mereka yang menyaksikan untuk tidak pernah hilang rasa bangga pada Indonesia," ucapnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dikisahkan juga film Lubang Tikus ini dapat membawa para penontonnya untuk bisa menangis dan tertawa di saat yang bersamaan. Sebuah komedi yang satir juga dapat terlihat di film yang satu ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Lubang Tikus itu satu film dimana bisa nangis dan ketawa disaat yang sama. Suatu komedi satir juga, banyak orang Indonesia yang ngerti situasinya tapi kita mempropose dimana ujungnya pasti ada solusi," tambahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Deddy Mizwar selaku sutradara mengakui unsur satir yang hadir di Lubang Tikus merupakan realita yang terjadi di masyarakat. "Ini (gambaran dalam Lubang Tikus) merupakan realita, bukan ngarang-ngarang," tutur Deddy Mizwar. (Adrian Putra/Bintang.com)