Tampilan Cantik Prilly Latuconsina Berbusana Pink saat Idul Adha

Rizky Mulyani diperbarui 23 Agu 2018, 18:16 WIB
Senyuman manis khas Prilly terus terpancar dan gayanya yang santun juga menarik. Di hari spesial itu, Prilly memilih busana dengan warna yang bernuansa pastel. Paduan celana, atasan dan hijabnya sangat serasi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti yang satu ini, Prilly terlihat begitu manis ketika duduk di sofa yang berada di salah satu sudut di rumahnya. High heels yang dikenakannya saat itu juga senada banget dengan penampilannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Coba lihat, gaya Prilly yang satu ini juga lucu banget kan. Seperti sedang memeragakan busana, Prilly mengangkat hijabnya yang berwarna cokelat sambil berpose tersenyum melihat kea rah bawah. (Adrian Putra/Bintang.com)
Nah kalau yang satu ini, Prilly terlihat bahagia ketika menyantap masakan yang dihidangkan di kediamannya. Aneka macam masakan terlihat siap disajikan di meja makan, dan Prilly pun tampak bahagia memlihnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti yang diberitakan sebelumnya, Prilly di tahun ini berkurban satu ekor sapi. Dan begini lah ekspresi Prilly yang ketakutan ketika melihat hewan kurbannya disembelih. Ia memejamkan mata dan menaruh kedua tangan di wajahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Senyuman bahagia yang penuh haru juga terlihat di wajah Prilly ketika berada di lokasi penyembelihan kurban. Tak sendirian, Prilly ditemani keluarganya juga saat datang ke area tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Prilly Latuconsina, di Idul Adha tahun ini merasa bersyukur atas kesuksesannya dalam hidup. Mulai dari karier, pendidikan, bisnis da urusan kehidupan yang lainnya. Bahkan juga ketika diberikan rezeki untuk berkurban. (Adrian Putra/Bintang.com)