Kemeriahan Penampilan Musisi Muda di Panggung HUT SCTV ke-28

Rizky Mulyani diperbarui 25 Agu 2018, 11:42 WIB
Di panggung megah tersebut, sejumlah selebriti dari berbagai generasi hadir. Dan enam penyanyi muda berbakat seperti Isyana Sarasvati, Afgan, Rendy Pandugo, Sheryl Sheinafia, Rizky Febian, dan Chandra Liow memberikan warna yang makin menarik pastinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Diawali dengan penampilan Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo dan Afgan yang mengawali penampilannya untuk menghibur penonton yang hadir. Single kolaborasi mereka bertiga disuguhkan dengan apik kala itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bisa ikut memeriahkan ulang tahun SCTV pastinya menjadi hal yang menyenangkan bagi musisi muda itu. Sebelum naik panggung, Isyana pun mengatakan bahwa sangat spesial ketika para musisi muda bersatu. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sangat spesial. Enam musisi muda bersatu pasti jadi seru banget karena belum pernah aku kolaborasi sama lima orang," ucap Isyana Sarasvati sesaat sebelum naik panggung. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selanjutnya, lagu Sweet Talk yang dibawakan oleh Sheryl Sheinafia, Rizky Febian, dan Chandra Liow sukses menghibur para penonton yang hadir. Alunan musik tersebut berhasil membuat penonton bergoyang. (Adrian Putra/Bintang.com)
Keenam penyanyi muda itu pun berkumpul di satu panggung dan terlihat Isyana Sarasvati unjuk kebolehan dengan memainkan piano portable miliknya, sementara Rendy Pandugo setia dengan gitarnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Lagu Cerita Cinta dan Katakan Saja menjadi dua lagu yang dipilih mereka untuk berkolaborasi. Dibawakan dengan aransemen yang sedikit berbeda. (Adrian Putra/Bintang.com)