Di Konser Paramore, KOTAK Bakal Tampil Sebagai Pembuka

Rizky Mulyani diperbarui 25 Agu 2018, 16:41 WIB
Hari ini, Sabtu (25/8/2018), Paramore akhirnya akan kembali menggelar konsernya di Indonesia. Berlangsung di ICE BSD, Garuda Room 10, Tangerang, Banten, dan dimeriahkan Band Kotak sebagai penampil di pembukaan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti melansir dari Kapanlagi.com, kehadiran Kotak nanti malam sebagai pembuka konser merupakanhal yang sangat mendadak. Pihak penyelenggara mencari cara untuk meramaikan acara pembuka di konser tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Pemilihan opening act Paramore mendadak banget. Terakhir kita bilang kayaknya kurang opening act. Kontak manajemennya, memang dijadwalkan untuk nonton.,” ungkap Octoberi. (Adrian Putra/Bintang.com)
“MCM Live mau ngasih trust ke audience, yang kecewa kemarin nggak bisa perform. Jadi buat something yang spektakuler lagi kita butu h sesuatu yang keren. Ya udah jawabannya cuma Kotak," lanjutnya.(Adrian Putra/Bintang.com)
Tinggal hitungan jam lagi konser akan berlangsung. Bicara soal tiket, menurut Ben Mukti dari pihak Book My Show Indonesia, para penonton sudah membeli tiket secara online dan nantinya ditukarkan secara fisik. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Pemegang tiket lama mereka akan mendapatkan booking ID. Di saat menukarkan tiket pada Februari lalu itu tidak berlaku, mereka harus tukar tiket fisik lagi. Tiket online sampai Maghrib," jelas Ben. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pihak penyelenggara juga mengatakan, kenyamanan dan keamanan penonton menjadi prioritas utama mereka di konser Paramore nanti malam. (Adrian Putra/Bintang.com)