Tertangkap Lagi, Fariz RM Diamankan Bersama Barang Bukti Ini

Rizky Mulyani diperbarui 25 Agu 2018, 17:29 WIB
Sabtu (25/8/2018), dini hari, Fariz RM diamankan pihak Polres Metro Jakarta Utara. Kabar ini dibenarkan oleh Humas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Sungkono. "Iya bener. Ditangkap tadi pagi jam 2 an," ucapnya saat dimintai konfirmasi. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Meski sudah membenarkan, namun Kompol Sungkono masih enggan memberikan keterangan lebih lanjut. Dikatakanya, rilis perkara akan disampaikan langsung pada Minggu (26/8/2018), esok hari. "Besok deh jam 9 aja," pungkasnya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Paman dari Sherina Munaf ini tertangkap untuk ketiga kalinya. Dan dini hari tadi, ia berhasil diamankan di kediamannya di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Berdasarkan keterangan tertulis yang tersebar di kalangan pewarta, Fariz RM diamankan dengan barang bukti dua plastik klip diduga sabu, 9 Butir Alprazolan, 2 Butir Dumolit, serta alat hisap sabu. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Sebelum tertangkap untuk ketiga kalinya, Fariz RM sempat meramaikan Prambanan Jazz Festival beberapa waktu yang lalu. Terlihat rona bahagia dari Fariz saat bisa tampil di acara musik bergengsi itu. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Fariz RM tampak antusias saat bisa tampil memainkan pianonya dan juga mendendangkan suara emasnya. Kala itu, Fariz tentunya mendapat sambutan yang meriah dari penonton yang hadir. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Pertama kali terlibat kasus narkoba pada tahun 2007 lalu. Delapan tahun berselang, tepatnya pada bulan Januari 2015 Fariz RM kembali tersandung masalah yang sama terkait penggunaan narkotika jenis ganja. (Bambang E.Ros/Bintang.com)