Tertangkap Ketiga Kalinya, Fariz RM Ungkap Rasa Menyesal

Rizky Mulyani diperbarui 27 Agu 2018, 06:00 WIB
menjeratnya untuk yang kesekian kali. Ia pun mengungkap rasa menyesalnya dan mengatakan bahwa ini jelas bukan contoh yang baik. Saat konferensi pers, Fariz pun dimintai keterangan dan tanggapan mengenai kasus yang sudah (Adrian Putra/Bintang.com)
"Jelas ini bukan contoh yang baik, jangan mengikuti apa yang saya lakukan. Saya menyesali perbuatan saya," kata Fariz RM di Polres Metro Jakarta Utara, Minggu (26/8/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Ditanya mengenai motif penyalahgunaan ini, Fariz tidak bisa melanjutkan kata-katanya dan kemudian dilanjutkan oleh Kombes Pol Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Mengenai motif, Fariz RM tak bisa melanjutkan pernyataannya kala ditanya hal tersebut. Selebihnya Kombes Pol Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya yang melanjutkan jawaban. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kombes Pol Argo Yuwono juga mengatakan bahwa kasus ini sangat tidak baik. Ia pun menghimbau kepada masyarakat agar menjadikannya sebagai bahan pembelajaran. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ini tidak benar. Untuk pembelajaran bagi masyarakat. Bukan harus menggunakan narkotika, bisa vitamin dan olahraga. Pembelajaran kalau ini tidak dibenarkan," tandas Argo Yuwono. (Adrian Putra/Bintang.com)
bulan Januari 2015 Fariz RM kembali tersandung masalah yang sama terkait penggunaan narkotika jenis ganja. Pertama kali terlibat kasus narkoba pada tahun 2007 lalu. Delapan tahun berselang, tepatnya pada (Adrian Putra/Bintang.com)