Kimberly Ryder dan Edward Akbar Resmi Menikah, Ini Doa dari Tamara Blezynski

Rizky Mulyani diperbarui 27 Agu 2018, 09:38 WIB
Kabarnya, Edward merupakan anak dari Teresa Permata Bleszynki, yang merupakan saudara dari Tamara. Aktris cantik tersebut mengutarakan doa yang terbaik untuk pasangan pengantin baru ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Semoga bahagia selalu, congrats, happy ending," kata Tamara di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Bukan hanya itu, Mike Lewis yang merupakan mantan suami Tamara ini juga ikut hadir dan memberikan doa terbaik untuk Edward dan Kimberly. Diharapkannya, sang keponakan bisa berhasil menjalin rumah tangga dibanding dirinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sebagai omnya dia, it's a very special moment, they having for it. Terimakasih semuanya, saya doain buat Kimberly dan Edward supaya mereka bisa lebih lanjut dari saya hehehe. Senang banget bisa lihat mereka berdua," imbuhnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Terkait soal jumlah undangan yang sedit di prosesi akad nikah, Mike membenarkan. Menurutnya, Kimberly dan Edward hanya mengundang keluarga dan orang-orang terdekatnya saja. (Adrian Putra/Bintang.com)
karena saya sudah punya hubungan lama sama Edward. dan ya," ujarnya. "Iya, sebagai keluarga kan dia undang Tamara, sama Tamara dampingi. Terus Tamara dengan saya (Adrian Putra/Bintang.com)
Menurut Mike, Edward dan Kimberly merupakan pasangan yang cocok. Ia berharap ke depan mereka bisa mendapatkan keturunan yang baik. "I think they looks so good together trus I hope they have wonderful babies and very special family," tandas Mike Lewis. (Adrian Putra/Bintang.com)