Fariz RM Tertangkap Lagi, Pihak Keluarga Merasa Kecewa

Rizky Mulyani diperbarui 27 Agu 2018, 10:00 WIB
Mengaku menyesal dengan kejadian yang menimpanya lagi ini, namun lagi-lagi Fariz pastinya membuat keluarganya kecewa. Hal ini disampaikan Dinda, adik ipar dari Fariz saat dihubungi awak media. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dinda mengatakan, istri Fariz, Oneng, sudah mengetahui kalau suaminya harus diamankan polisi lagi atas kasus yang sama dengan dua kali sebelumnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sudah, sudah (tahu Fariz RM ditangkap lagi). Ya pastilah, semua keluarga kecewa kalau masalah itu," ungkapnya pada Sabtu (25/8/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebagai keluarga, Dinda mengaku tidak mengetahui kalau Fariz candu dengan mengonsumsi narkoba. Pasalnya, selama ini jika hadir berkumpul bersama keluarga, Fariz tidak menunjukan bahwa dirinya candu.Adrian Putra/Bintang.com)
"Kayak gitu kan nggak bisa lihat. Tapi kalau dari keluarga lihatnya biasa-biasa saja," pungkas Dinda. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti yang diberitakan, untuk ketiga kalinya, Fariz RM ditangkap polisi terkait kasus narkotika pada Sabtu (25/8/2018) dini hari. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebelumnya, pada 2007 dan 2015, Fariz RM sempat menjalani proses hukum lantaran penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Kali ini, polisi mengamankan Fariz dengan barang bukti dua paket sabu beserta alat hisapnya, 9 Butir Alprazolan, dan 2 Butir Dumolit. (Adrian Putra/Bintang.com)