Ungkapan Bahagia Isyana Sarasvati Soal Kehamilan Raisa

Rizky Mulyani diperbarui 27 Agu 2018, 12:00 WIB
Salah satunya adalah Isyana Sarasvati yang terbilang dekat dengan Raisa. Meningat selama ini keduanya merupakan teman duet di single Anganku Anganmu. Mendengar kabar kehamilan sahabatnya, Isyana pastinya senang bukan main. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Seneng banget, aku pas lihat videonya terkejut," ucap Isyana Sarasvati di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang Selatan, Jumat (24/8/2018) malam. (Adrian Putra/Bintang.com)
Di samping sangat senang dengar kabar bahagia itu, Isyana menuturkan doa untuk sabahat kesayangannya itu. Isyana berharap Raisa selalu dalam kondisi yang sehat-sehat, dan doa terbaik pun diberikannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ya pokoknya semoga Raisa sehat selalu. Sebentar lagi jadi ibu, kudoakan yang terbaik," pungkas Isyana Sarasvati. (Adrian Putra/Bintang.com)
Beberapa hari lalu Raisa memang berbagi kebahagiaannya lewat sebuah video. Di dalamnya memperlihatkan Raisa memberitahu sang suami soal kehamilannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Hamish. Setelah itu, di akun Instagramnya juga Raisa dan Hamish mengutarakan rasa syukurnya. Tampak sahabat Isyana ini memperlihatkan hasil test packnya. Ekspresi bahagia terlihat di wajah (Adrian Putra/Bintang.com)
Bukan hal yang aneh jika Isyana Sarasvati turut berbahagia atas kabar kehamilan Raisa. Mengingat Isyana dan Raisa memang teman dekat dan juga teman duet di lagu Anganku Anganmu. (Adrian Putra/Bintang.com)