Anthony Ginting Dibully, Ini Kata Dewi Perssik

Rizky Mulyani diperbarui 27 Agu 2018, 18:16 WIB
Cedera yang dialami Ginting saat itu memang menimbulkan berbagai komentar yang hadir di masyarakat. Ada yang mengapresiasi, namun ada juga yang berkomentar negatif dan mengatakan itu menjadi sebab kekalahan Indonesia. (Instagram/dewiperssikreal)
Dewi Perssik, melihat fenomena tersebut saat dimintai keterangan mengenai hal tersebut justru merasa sedih. Menurutnya, seharusnya berterima kasih karena para atlet telah meluangkan waktunya untuk Indonesia. (Instagram/dewiperssikreal)
"Sedih lah kok kayak gitu ya. Harusnya kita berterima kasih karena saya yakin para atlet sudah meluangkan waktu untuk membela negara Indonesia, mereka rela jauh dari keluarga dan mau berlatih untuk negara Indonesia, itu kan luar biasa," ucap Dewi Perssik . (Instagram/dewiperssikreal)
Depe juga mengatakan, hal ini bukan lah kesalahan dari Ginting seutuhnya. Ia yakin, Ginting pun tidak ingin hal tesebut juga terjadi pada dirinya. (Instagram/dewiperssikreal)
"Ya itu kan bukan kesalahan diri sendiri, saya yakin dia (Anthony Ginting) juga nggak mau itu terjadi," pungkas Dewi Perssik. (Instagram/dewiperssikreal)
Seperti yang diketahui, tim bulutangkis beregu putra Indonesia harus rela meraih medali perak di Asian Games 2018 setelah kalah dengan skor 3-1 dari tim China di partai final. (Instagram/dewiperssikreal)
Satu-satunya kemenangan tim Indonesia di partai tersebut hadir dari pasangan Markus Gideon dan Kevin Sanjaya. (Instagram/dewiperssikreal)