Sering Kompak, Mike Lewis Tegaskan Tidak Rujuk dengan Tamara Bleszynski

Sutikno diperbarui 27 Agu 2018, 17:38 WIB
Seperti diketahui, rumah tangga Tamara Bleszynski dan Mike Lewis telah kandas beberapa tahun lalu. Dari pernikahannya tersebut, mantan pasangan tersebut dikaruniai seorang anak yang diberi nama Kenzou Leon Bleszynski Lewis. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
Meski telah cerai, pasangan ini masih sering terlihat kompak. Hal tersebut juga diakui oleh Mike yang mengaku senang bisa tampil bersama dengan mantan istri serta anaknya, terutama acara keluarga. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kita kompak sebagai ayah dan ibu, dan itu benar-benar sesuatu yang harus dihargai karena saya tahu mungkin kalau orang lain udah pisah mereka gak bisa kayak gini," kata Mike Lewis di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Mike mengaku, senang saat melihat anak dari pernikahannya dengan Tamara bahagia saat ada acara keluarga ada ayah dan ibunya. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
"Khususnya di acara keluarga seperti ini terus bisa lihat Kenzou bahagia. Itulah kenapa saya anggap situasi kita dengan keadaan nggak sempurna tapi kita jalani dengan baik dan semoga orang lain bisa belajar dari kita," imbuhnya. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
Seperti diketahui, mantan pasangan ini setelah resmi cerai sering terlihat kompak. Keduanya juga sepakat mengurus anak secara bersama-sama. Lantas ketika ditanyakan apakah ada keinginan untuk rujuk? (Instagram/tamarableszynskiofficial)
"Untuk saat ini enggak, saya gak mau kasih harapan sama fans. Kita cuma jalanin sebaik mungkin hubungan kita," kata Mike Lewis. (Instagram/tamarableszynskiofficial)