Bicara soal Nikah Muda, Ini yang Dikatakan Febby Rastanty

Rizky Mulyani diperbarui 27 Agu 2018, 22:38 WIB
Terlepas dari kesibukannya di dunia hiburan, namun Febby juga tak melupakan soal kehidupan pribadinya. Terutama dalam urusan percintaan. Terbukti, sekarang ini dirinya memiliki kekasih bernama Anderu Bionty, yang merupakan kakak kelas di jurusan Hukum, Universitas Indonesia.(Instagram/febbyrastanty)
"Ya seperti biasa. Sekitar hampir tiga tahun ya pacaran," ungkap Febby Rastanty saat wawancara dengan bintang.com, beberapa waktu lalu. (Instagram/febbyrastanty)
Seperti yang diketahui bahwa selama ini banyak selebritis yang memutuskan untuk menikah muda, Febby pun buka suara terkait dengan ini. Di usianya yang masih 22 tahun, menurutnya masih terlampau lama untuk dirinya menikah. (Instagram/febbyrastanty)
"Enggak niat nikah muda sih, usia 22, masih jauh ya. Orang punya putusan dan pilihan hidup masing-masing, jadi aku enggak bisa nge-judge. Itu urusan dan hidup mereka," lanjut Febby tersenyum. (Instagram/febbyrastanty)
Dikisahkan Febby, dirinya dan sang kekasih kerap saling memberikan dukungan. Ia pun juga selalu menyempatkan waktu memberi dukungan kepada sang kekasih. Salah satunya, dengan memberikan kejutan ulang tahun. (Instagram/febbyrastanty)
"Misalnya kasih kejutan datang ke kantor dia. Bisa disempetin waktunya. Enggak ada syarat, harus ikhlas," tutup Febby Rastanty. (Instagram/febbyrastanty)
Febby Rastanty juga mengakui kalau selama ini sang kekasih bisa memaklumi dan mendukung kesuksesan berkariernya di dunia hiburan, "Dari awal juga udah bikin agreement kalau karier aku di duni hiburan. Saling support aja." (Instagram/febbyrastanty)

Tag Terkait