Ge Pamungkas Lamar Anastasia Herzigova Setelah Lima Bulan Pacaran

Sutikno diperbarui 27 Agu 2018, 23:10 WIB
Komika dan pemeran itu resmi melamar Anastasia di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (26/8/2018). Menurut sahabatnya, Ernest Prakasa yang ikut hadir, Ge dan Anastasia terlihat nyambung. (Instagram/kykuu)
Ditambah lagi, pasangan tersebut sama-sama memiliki hoby sama yaitu maniak game. Masih menurut Ernest, sahabatnya tersebut ingin menikah sebelum usianya kepala tiga. (Instagram/kykuu)
"Ketemu sama Kykuu (sapaan Anastasia), memang kayak cocok banget, maksudnya klik banget. Ge itu maniak main game, ternyata dapat pacar gamers juga, jadi nyambung banget," kata Ernest Prakasa. (Instagram/kykuu)
Acara tunangan Ge Pamungkas dan Anastasia digelar secara tertutup. Acara dihadiri oleh kedua keluarga besarnya. Menurut rencana, Ge dan Kykuu panggilan Anastasia akan meresmikan hubungannya pada tahun ini. (Instagram/kykuu)
"Dia memang sebenarnya tahun depan itu sudah kepala tiga bulan Januari. Targetnya mau nikah sebelum kepala tiga, jadi ya dari kemarin lagi pengin kejar deadline. Ketemu sama Kykuu (sapaan Anastasia) yang memang kayak cocok banget, maksudnya klik banget," kata Ernest usai lamaran. (Instagram/kykuu)
Ditambah lagi, Kykuu bisa memahami komika tersebut. Jarang yang bisa mengimbangi sikap kekanak-kanakan dari Ge Pamungkas. Ge merupakan anak bungsu sedangkan Kykku anak sulung. (Instagram/kykuu)
Di tengah acara berlangsung, Ge Pamungkas rupanya telah menyiapkan kejutan spesial untuk Anastasia Herzigova yang sukses membuat kekasihnya itu kaget. (Instagram/kykuu)