Marshanda Masih Enggan Bahas Asmaranya dengan Erico Mihardja

Sutikno diperbarui 28 Agu 2018, 05:00 WIB
Beberapa potret kedekatannya juga terlihat. Kejutan ulang tahun juga diberikan oleh Caca kepada kekasih pada bulan Mei 2018 silam. Hal yang sama juga terlihat saat ibu satu anak itu tepat hari jadinya.(Instagram/marshanda99)
Caption romantis diunggah oleh pengusaha muda tersebut saat Marshanda ulang tahun pada 10 Agustus 2018 silam. (instagram/marshanda99)
Beberapa foto kedekatannya dibagikan di akun media sosial keduanya. Meski terkesan mulai go public di media sosial, bintang sinetron 29 tahun itu juga belum mau berbagi siapa pria yang menjadi kekasihnya tersebut. (instagram/marshanda99)
"Belum mau bahas itu ah (soal asmara)," singkat Marshanda di malam puncak HUT 28 SCTV di kawasan ICE BSD, Tangerang Selatan Jumat (24/8). (instagram/marshanda99)
Meski enggan membeberkan sosok pria yang menjadi kekasihnya, bintang sinetron Orang Ketiga itu mengaku bahwa sang kekasih sering menemaninya di lokasi syuting. (instagram/marshanda99)
"Hari ini nggak datang. (Tapi) Kalau lagi kosong suka datang ke lokasi (syuting)," pungkas Marshanda. (instagram/marshanda99)
Seperti diketahui, Marshanda pernah menikah dengan Ben Kasyafani. Dari pernikahannya dikaruniai seorang anak. Setelah cerai, Caca membina hubungan dengan Egi John dan berakhir kandas. Kini, dekat dengan pengusaha Erico Mihardja. (instagram/marshanda99)