Main Film Komedi, Julie Estelle Banyak Belajar dari Ernest Prakasa

Sutikno diperbarui 28 Agu 2018, 07:38 WIB
Film yang diangkat dari kisah cinta Milly dan Mamet dalam film Ada Apa dengan Cinta itu digarap oleh sutradara Ernest Prakasa. Julie mengaku mengikuti proses pembuatan film tersebut sangat menyenangkan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sebetulnya aku ada film komedi, udah selesai syuting tapi belum tayang. Cuman ini komedi pertamaku bersama Enerst ya dan ini proses yang menyenangkan," kata Julie Estelle saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Terkait peran yang dilakoni dalam film tersebut, perempuan 29 tahun itu mengaku banyak belajar melucu dari komika yang juga pemeran tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
"So far kita berlatih bersama Ernest dan pemain yang lain, aku banyak belajar dan disini kan komedi situasi jadi belajar gestur juga selain dari dialog," ujar wanita kelahiran Jakarta tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Jadi banyak yang aku pelajari bahwa aku rasa ini bisa direct sama Ernest dan Mira aku sangat percaya dan mudah-mudah semoga hasilnya menyenangkan untuk di lihat," lanjutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Banyak tantangan dirasakan dalam film Milly & Mamet tersebut. Selain itu juga ia meminta Ernest untuk selalu membantunya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Film Milly & Mamet selain Julie Estelle ada Yoshi Sudarso, Sissy Priscillia, Dennis Adishwara, Surya Saputra. Tidak ketinggalan para komika seperti Muhadkly Acho, Awwe, Bintang Emon, Arafah Rianti, Aci Resti dan Ardit Erwandha. (Adrian Putra/Bintang.com)