Berjiwa Sosial, Rihanna Berikan Donasi untuk Anak-anak di Malawi

Rizky Mulyani diperbarui 28 Agu 2018, 08:53 WIB
Bekerja sama dengan Global Partnership for Education and the Campaign for Female Education untuk menyediakan beasiswa kepada anak-anak di Malawi. Hal ini juga dikatakan oleh Justine Lucas, eksekutif direktur RIhanna. (Instagram/badgalriri)
Melansir dari ewn.co.za , Justine Lucas mengatakan pada Marie Claire Magazine, diharapkannya kolaboras ini tidak hanya sekedar merasa jadi bagian dari CLF Journey namun juga dapat mengambil aksi. (Instagram/badgalriri)
“Kami berharap kolaborasi ini mengizinkan komunitas Fenty Beauty tak hanya merasa seperti bagian dari CLF journey tetapi mereka juga bisa mengambil langkah dari isu yang merebak selama ini,” ungkapnya. (Instagram/badgalriri)
“Sejatinya misi kami dari gagasan dari setiap orang yang dapat berperan untuk lebih dari menciptakan dunia yang adil dengan berkontribusi dengan cara mereka masing-masing,” lanjutnya. (Instagram/badgalriri)
Beberapa tahun belakangan ini, Rihanna memang fokus menjalani usahanya di bidang fashion dan beauty. Ia terus mengembangkan dunia bisnisnya tersebut. (Instagram/badgalriri)
Sejak lama, Rihanna memang dikenal sebagai publik figur yang sangat menarik dalam urusan fashion. Bahkan sebelumnya, Rihanna berani ambil risiko dalam gaya berbusananya sehari-hari. Seperti yang dikatakannya, ia selalu senang dengan hal baru. (Instagram/badgalriri)
“Aku senang perspesktif baru. Aku pun mudah bosan, jadi aku suka ketika ada inspirasi baru di pemikiranku,” ungkap Rihanna. (Instagram/badgalriri)

Tag Terkait