Belum Siap Berhijab Syari, Ini Alasan Nikita Mirzani

Rizky Mulyani diperbarui 28 Agu 2018, 09:38 WIB
Belakangan, Niki memang beberapa kali menjadi model hijab. Dan kabarnya baru-baru ini ia diajak dalam sebuah proyek untuk hjab syari. Tawaran ini pastinya mambuat Niki bahagia sekaligus terkejut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seperti melansir dari Liputan6.com, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (25/8/2018), Niki mengatakan bahwa dirinya merasa bersyukur walaupun sempat kaget. Niki pastinya merasa senang mendapat kesempatan ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Alhamdulillah ada sedikit shock awalnya. Tapi ternyata syari itu sudah modern ya. Enggak kayak zaman dulu. Enggak usah dikasih peniti dia sudah ikuti bentuk tubuh juga,” ungkap Nikita Mirzani. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Senang sih alhamdulillah dikasih kepercayaan pakai syari ini. Ternyata Nikita cantik juga ya ditutup semua gitu," lanjutnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski begitu, Niki mengaku bahwa dirinya belum siap untuk mengenakan hijab syari seterusnya. Menurutnya, dengan busana syari, segalanya harus bersih. Menurutnya, berhijab saja sudah kemajuan yang cukup baik untuknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Insya Allah belum. Nanti dulu-lah. Kalau sudah syari kan harus bersih dari segalanya. Nah Niki belum siap untuk itu. Dengan pakai hijab saja, sebetulnya sudah jadi satu kemajuan. Parah sih buat Niki,” ungkapnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Berbusana dan berhijab syari, Nikita Mirzani menuai banyak pujian. Terutama sang anak yang menyebut sang ibu lebih cantik dan anggun dengan mengenakan busana syari tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait