Alasan di Balik Kemesraan Tamara Blezynski dan Mike Lewis

Rizky Mulyani diperbarui 28 Agu 2018, 12:00 WIB
Belum lama ini Mike dan Tamara juga kompak hadir di pernikahan Kimberly Ryder dan Edward Akbar beberapa waktu lalu. Saat itu, Tamara dan Mike mengungkapkan alasannya mengapa hingga kini keduanya masih mesra. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
Dikatakan Mike, dirinya kompak dengan Tamara lantaran sebagai ayah dan ibu. Hal ini menurut Mike harus dihargai karena belum tentu pasangan lain yang sudah bercerai namun masih bisa akur hingga kini. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
"Kita kompak sebagai ayah dan ibu, dan itu benar-benar sesuatu yang harus dihargai karena saya tahu mungkin kalau orang lain udah pisah mereka gak bisa kayak gini," kata Mike Lewis di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2018). (Instagram/tamarableszynskiofficial)
Bukan hanya itu, saat acara keluarga pun keduanya masih meluangkan waktu untuk bersama. Kebahagiaan Kenzou adalah hal yang sangat diutamakan bagi mantan pasangan suami istri ini. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
"Khususnya di acara keluarga seperti ini terus bisa lihat Kenzou bahagia. Itulah kenapa saya anggap situasi kita dengan keadaan nggak sempurna tapi kita jalani dengan baik dan semoga orang lain bisa belajar dari kita," imbuhnya. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
Bicara soal komentar mengenai keduanya yang diminta untuk rujuk, Mike mengatakan hingga kini belum terpikirkan. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
"Untuk saat ini enggak, saya gak mau kasih harapan sama fans. Kita cuma jalanin sebaik mungkin hubungan kita," papar Mike. (Instagram/tamarableszynskiofficial)