Temu Kangen Ustaz Solmed dengan Anaknya Buat Warganet Menangis

Sutikno diperbarui 28 Agu 2018, 18:16 WIB
Sultan anak pertama pasangan ini saat akan tidur. April dan Solmed mendampinginya. April mengaku banyak perkembangan anaknya selama tiga minggu tinggal di pesantren. (instagram/ustad_solmed)
"Selamat kembali ke Pesantren Nak....setelah 1 harian penuh kita bersama. menemanimu tidur, agar kamu nyenyak dan bermimpi indah , pelukan eratmu membuat Ayah slalu ingin bersamamu." tulis ustaz Solmed sebagai keterangan foto. (instagram/ustad_solmed)
Kejadian tersebut sama halnya yang pernah di alami oleh ustaz saat usianya enam tahun di masukkan ke dalam pesantren di daerah Gresik Jawa Timur. Saat anaknya sudah tertidur pulas, ustaz mencium anaknya sebelum ditinggal lagi. (instagram/ustad_solmed)
Temu kangen anak dan orang tua itu juga dimanfaatkan untuk jalan-jalan. Sultan terlihat bermain di sebuah mall. Potret ceria terlihat saat kembali kumpul bersama. (instagram/ustad_solmed)
"Alhamdulillah, Abang beli sendal baru... biar semangat belajarnya ya Bang." tulis usatz dalam foto anaknya yang mencoba sendal barunya. (instagram/ustad_solmed)
Selain membeli sendal baru, juga membeli baju untuk di Pondok Pesantren. Selain itu juga diajak makan di tempat makanan kesukaann anaknya. Beberapa foto yang dibagikan tersebut membuat banyak warganet merasa haru dan meneteskan air matanya. (instagram/ustad_solmed)
"liat ustadz posting bang sultan diantar kepondok," tulis lailyhusnaaa. "meweeekk..😢😢..ga sanggup kyk gt..," tulis enieldawati. "Ya allah ustadz...aku lgsg nangis ngeliatnya..." tulis ryuanita83. "Ya Alloh,kok aku bacanya sambil nangis ya,sehat2 ya abang sulthan.." tulis bund_lind. (instagram/usta