Istri Ustaz Solmed Kembali Teteskan Air Mata Melihat Anaknya

Sutikno diperbarui 28 Agu 2018, 21:38 WIB
Istri ustaz Solmed mengungkapkan rasa bahagianya setelah tiga minggu tidak ketemu dengan anak pertamanya, Sultan. Rasa kangen terobati bisa kembali berkumpul bersama dalam waktu singkat. (Instagram/apriljasmine85)
"Pertemuan pertama kali setelah 3 minggu kita ga jumpa bang❤️ entah mommy harus gimana,perasaan ini campur aduk banget, ya kangen ya terharu ya mau nangis ya bahagia....mommy ga konsen," tulis April. (Instagram/apriljasmine85)
Dalam beberapa foto yang dibagikan, pada pertemuan singkat itu April dan Solmed mengajak buah hatinya untuk jalan-jalan, belanja dan makan-makan di sebuah mall. (Instagram/apriljasmine85)
"Mommy tanya abang seneng ga di pesantren ? "senang" katanya..abang mau di rumah atau pesantren? "hotel aja" ktnya 😁 lucunya km bang💋💋 mommy diposisi ini tentu aja ga mudah," lanjut ibu tiga orang anak tersebut. (Instagram/apriljasmine85)
Tinggal terpisah dari anaknya yang baru berusia enam tahun tersebut tentu bukan hal mudah. Kelucuan-kelucuan yang membuat orang tua susah untuk tinggal jauh dengan anaknya. Air mata kembali menetes ketika kembali melihat anaknya. (Instagram/apriljasmine85)
Rasa sedih yang dirasakan April itu bisa terobati ketika mendengar perkembangan anaknya yang sudah bisa hafal bacaan salat. Dari niat sampai tahiyat atau selesai salat. (Instagram/apriljasmine85)
"Liat sulthan netes lg air mata mommy, malm sebelum bobo banyak cerita, dan yang membuat mommy berenti untuk menangis denger sulthan sudah hafal niat solat,doa iftitah,sampai dengan tahiyat..." lanjut April Jasmine. (Instagram/apriljasmine85)