Perasaan Rossa Bisa Terlibat di Asian Games 2018

Rizky Mulyani diperbarui 28 Agu 2018, 23:10 WIB
Di acara pembukaan tersebut, Rossa mendendangkan suara emasnya. Senang bukan main pastinya, terlebih yang membuatnya bahagia adalah ketika Indonesia bisa menjadi tuan rumah di pesta olahraga yang berlangsung empat tahun sekali ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Senang banget. Tapi yang paling senang adalah kita dipercayakan sebagai tuan rumah dan kita bisa jadi tuan rumah yang baik,” kata Rossa ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/8/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Di balik rasa senangnya, Rossa berharap agar atlet yang datang dari berbagai Negara bisa menerima dengan bahagia atas penerimaan yang dilakukan Indonesia. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Semoga semua atlet yang datang bisa happy dengan penerimaan kita. Semoga atlet-atlet Indonesia kita bisa mendapat banyak prestasi,” lanjutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Untuk acara penutupannya pada 2 September 2018 mendatang, Rossa mengatakan bahwa dirinya tidak terlibat. “Kalau penutupan aku nggak terlibat, cuma pembukaan saja,” ucapnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selama Asian Games 2018 berlangsung, Rossa mengatakan bahwa dirinya baru menonton pertandingan balap sepeda di Subang, Jawa Barat. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Aku baru nonton sepeda yang di Subang, ado dua emas yang disumbang dari (cabang olahraga) sepeda. (Untuk yang lain) aku belum sempat. Paling aku nonton streaming,” ujar Rossa. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait