Belum Ingin Tambah Anak, Ini Alasan Surya Saputra

Sutikno diperbarui 29 Agu 2018, 01:00 WIB
Anak kembar pasangan ini lahir pada 20 November 2016 setelah menanti delapan tahun lamanya. Meski belum dua tahun, Surya melihat bakat anaknya, Atharva Bimasena Saputra (Bima) dan Ataya Tatjana Aisyah Putri (Tatjana) mulai terlihat. (Adrian Putra/Bintang.com)
Aktor 43 tahun itu melihat bakat anaknya ada yang suka musik, ada juga yang mulai pinter akting. Surya melihat bakat Bima di bidang musik. Sedangkan yang putri terlihat menyukai peran. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pemeran Rama dalam film Milly & Mamet itu melihat bakat anak perempuannya suka akting. Menurutnya, putrinya tersebut mulai memainkan ekspresi wajahnya, baik sedih, lucu, marah hingga cantik. (Adrian Putra/Bintang.com)
Mendekati usia anaknya yang tidak lama lagi genap dua tahun, banyak pertanyaan terkait menambah momongan. Tidak hanya media, tapi juga dari istrinya, Cynthia Lamusu. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Cintya sih sudah nanya, 'yang kamu ga mau (nambah) satu lagi?' (aku jawab) 'nanti dulu' hahaha,” kata Surya Saputra saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (27/8/2018) malam. (Adrian Putra/Bintang.com)
Lantas apa yang menjadi alasan Surya Saputra belum mau menambah momongan dalam waktu dekat ini? Ia ingin buru-buru menambah momongan dan perhatian pada anak sulungnya terabaikan. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Sekarang fokusnya memberikan kasih sayang yang sepenuhnya buat Bima dan Tatjana, memberikan pembelajaran, edukasi, kami juga mau melihat tumbuh kembang mereka seperti apa, apa yang mreka suka apa yg mereka ga suka,” ujar Surya Saputra. (Adrian Putra/Bintang.com)