Hidupnya Diusik Netizen, Ririn Ekawati Ngamuk

Sutikno diperbarui 29 Agu 2018, 05:00 WIB
Seperti diunggah di akun gosip, taante_rempoong_officiaall, Ririn meluapkan kekesalannya kepada netizen yang merasa benar dan sempurna, hingga dengan mudah menilai orang lain. (Instagram/ririnekawati)
Ririn yang peduli dengan komentar dan DM melalui instagram berusaaha sabar. Namun kesabaran itu kembali diuji dengan banyaknya komentar negatif tentang dirinya. Hingga akhirnya ia meluapkannya. (Instagram/ririnekawati)
"Haiiiiii para nitizen yg maha benar dan sempurna.. Awalnya sabar dan #bodoamat sama semuanya, Lama Lama eneggggggggg juga bacanya, namanya juga manusia yg punya hati dan perasaan!" ungkap Ririn Ekawati seperti screen capture diunggah akun Instagram @taante_rempoong_officiaall, Selasa (28/8/2018).
Ibu dua anak itu tersulut dengan tuduhan senang ketika di tinggal mati oleh suaminya. Tidak hanya sampai disitu, tapi juga soal hijab, Jasmine memanggil Fery uncle, dan sering jalan-jalan dan masih banyak lagi pertanyaan netizen. (Instagram/ririnekawati)
"Hadehhhhh pada sibuk amat sihhh ngurusin orang!!!! ok aku jawab nih yaaaa... siapppp??? HAH!!! aku balik nanya deh...Ada orang yg seneng di Tinggal meninggal oleh orang yg di sayangggg???? ada ga??? gak usah saya jelasin gimana perasaan," tulisnya. (Instagram/ririnekawati)
Ia juga mempertanyakan apakah kesedihannya lantas di umbar di media sosial, apalagi orang lain belum tentu bisa menolongnya lepas dari keterpurukan. (Instagram/ririnekawati)
Statusnya sudah dua kali menjanda juga jadi bahan gunjingan netizen. "Yang pasti saya ga nyusahin orangtua mba mas yang pada KEPO. Kenapaa pada repot amat saya nikah ampe 2 kali, belum juga 10 kali," tulis Ririn Ekawati. (Instagram/taante_rempoong_officiaall)