Rebut Hak Asuh Anak, Angelina Jolie Lakukan Ini

Rizky Mulyani diperbarui 29 Agu 2018, 09:38 WIB
Jolie dan Pitt menikah sejak tahun 2014, namun keduanya telah berhubungan sejak 2010 dan memiliki enam orang anak. Sebelumnya, pasangan ini selalu terlihat mesra, dan ketika gugatan cerai itu tersiar, cukup mengejutkan juga. (Instagram/angelinajolieofficial)
Seperti dilansir dari Radar Online, Senin (27/8/2018), Jolie akan melakukan berbagai cara untuk mewujudkan keinginannya merebut hak asuh anak. Jolie selalu berusaha memberikan kebahagiaan kepada buah hatinya tersebut.(Instagram/angelinajolieofficial)
Kabarnya, Angelina Jolie selalu berusaha untuk memanjakan anak-anaknya, dengan harapan mereka semua, terutama Shiloh dapat luluh dengannya. (Instagram/angelinajolieofficial)
Bukan hanya itu, segala macam fasilitas dan hiburan yang terbaik diberikan Jolie untuk keenam anaknya. Bahkan, anak-anaknya juga dibiarkan untuk bermain sepuasnya. Seorang sumber mengatakan, Jolie menganggap anak-anaknya akan luluh dengan cara itu. (Instagram/angelinajolieofficial)
“Menurut Jolie, jika dirinya menuruti semua keinginan anak-anaknya, maka mereka akan betah berada di rumah. Anak-anak tidak akan melarikan diri dan bertemu dengan ayahnya, lalu Jolie akan mendapat pembelaan dari mereka,” ucap sumber. (Instagram/angelinajolieofficial)
Akibat dari berbagai cara yang dilakukan Jolie, Brad Pitt pun menjadi kesulitan bertemu dengan buah hatinya. Meskipun hingga kini belum ada kabar yang mengonfirmasi soal kebenaran informasi tersebut. (Instagram/angelinajolieofficial)
Sejak awal mengajukan gugatan cerai pada Brad Pitt, Angelina Jolie memang langsung memboyong anak-anaknya untuk tinggal bersama dirinya. Dan pastinya untuk menghindari anak-anaknya bertemu Pitt. (Instagram/angelinajolieofficial)