Ingin Cepat Selesai, Nikita Mirzani Hadiri Sidang Isbat

Sutikno diperbarui 29 Agu 2018, 14:08 WIB
Nikita Mirzani terlihat hadir dalam sidang untuk pengesahan pernikahannya tersebut. Ibu dua anak itu hadir di dampingi kuasa hukumnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sama seperti sidang sebelumnya, Dipo Latief kembali tidak hadir. Pengusaha itu hanya diwakili oleh kuasa hukumnya. Akibatnya, sidang di tunda majelis hakim. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Usai menghadiri sidang untuk pengesahan pernikahan dan berlanjut ke perceraian, Niki mengaku hanya ingin kasusnya dengan pria yang menikahinya selama lima bulan itu cepat selesai. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bintang film Comic 8 itu mengaku selalu kepikiran lantaran permasalahannya tak kunjung selesai. Ia mengaku intinya hanya ingin segera cerai dengan pria yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ketidakhadiran Dipo Latief menjadi pertanyaan dari Majelis Hakim. Menurut pengacara Niki, Fachmi Bachdim, bahwa dengan tidak hadirnya pihak tergugat, menghambat proses hukum yang berjalan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Masih menurut Fahmi, dengan tidak hadirnya Dipo, akan menghambat proses cerai yang diajukan oleh Nikita Mirzani beberapa waktu lalu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Nikita Mirzani usai menghadiri sidang isbat yang di gelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (29/8). Niki tampil dengan mengenakan jilbab hitam. (Nurwahyunan/Bintang.com)